Monday, May 11, 2015

Berita bola : 'Penggawa Bayern Sedikit Kehilangan Kepercayaan pada Guardiola'

Berita bola : 'Penggawa Bayern Sedikit Kehilangan Kepercayaan pada Guardiola'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Penggawa Bayern Sedikit Kehilangan Kepercayaan pada Guardiola'
Munich - Bayern Munich sedang dalam laju negatif menjelang laga leg II semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Penggawa The Bavarians juga disebut sedikit kehilangan kepercayaan pada Josep Guardiola.

Penampilan Bayern menurun selepas berhasil menyegel gelar juara Liga Jerman. Kebijakan rotasi disebut membuat penggawa The Bavarian kehilangan sedikit kepercayaan pada Guardiola.

Bayern sudah kalah dalam empat pertandingan terakhir --satu laga kalah adu penalti melawan Borussia Dortmund di laga semifinal Piala Jerman. Tak cuma itu, mereka juga sudah tak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Kekalahan terakhir Bayern ditelan saat menjamu Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (9/5/2015). Gol dari Raul Bobadila menjadi penyebab kekalahan FC Hollywood itu.

Hasil itu jelas bukanlah modal yang bagus jelang laga menjamu Barca, Rabu (13/5), dinihari WIB. Sebabnya, Bayern harus mengejar mencetak empat gol agar bisa melaju ke laga final Liga Champions.

Eks bek Bayern Lothar Matthaus mempunyai penilaian atas performa Die Rotten itu. Dia menganggap bahwa hal itu merupakan buah dari rotasi yang dilakukan oleh Guardiola.

"Guardiola sudah berkata bahwa musim mereka sudah berakhir dan dia sudah sangat banyak melakukan rotasi tim yang membuat penggawa timnya resah," kata Matthaus di Sky Deutschland.

"Tim asuhannya tak lagi mempunyai stabilitas yang mereka punyai dalam delapan bulan, yang membuat senang penggemar di seluruh Jerman," imbuhnya.
sumber berita 'Penggawa Bayern Sedikit Kehilangan Kepercayaan pada Guardiola' : detik.com

No comments:

Post a Comment