Monday, May 11, 2015

Berita bola : Depay Berhasrat Samai Capaian Ronaldo

Berita bola : Depay Berhasrat Samai Capaian Ronaldo

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Depay Berhasrat Samai Capaian Ronaldo
Jakarta - Memphis Depay mempunyai target tinggi saat bergabung dengan Manchester United akhir musim ini. Dia berhasrat bisa menyamai pencapaian yang diukir oleh Cristiano Ronaldo.

Selama bergabung dengan The Red Devils, Ronaldo meraih gelar yang lengkap. Dia menggapai sembilan trofi selama enam musim merumput di Old Trafford.

Kesuksesan terbesarnya bersama MU dicapai saat sukses menggapai treble di musim 2007/2008. Di tahun 2008, dia juga dinobatkan menjadi peraih Ballon d'Or dan juga FIFA Player of The Year.

Penampilan Ronaldo lantas tak menurun seusai pindah ke Real Madrid. Dia sudah meraih tujuh trofi, dan juga dua gelar FIFA Ballon d'Or.

Pencapaian fantastis Ronaldo itu menjadi inspirasi Depay untuk mencapai kesuksesan dalam kariernya.

"Saya berharap bahwa suatu hari nanti saya bisa seperti pemain besar di dunia. Ronaldo merupakan pemain yang saya lihat, saya melihat semua pemain besar. Saya memperhatikan mereka dan saya belajar dari mereka," kata Depay di Daily Mail.

"Saya masih belum apa-apa dan saya bisa mencapai level itu. Saya akan berjuang untuk mencapainya dan saya akan melakukan yang terbaik saat latihan agar bisa terus lebih baik lagi," imbuhnya.

Depay sudah mengawali langkah untuk mengikuti jejak Ronaldo dengan bergabung dengan MU dari PSV Eindhoven. Uang sebesar 25 juta poundsterling disebut-sebut menjadi nilai transfernya.

Dengan performa Depay bersama PSV musim ini, wajar kalau MU mau merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan tanda tangannya. Untuk sementara, dia merupakan top skorer Liga Belanda dengan raihan 22 gol dari 29 kali berlaga.
sumber berita Depay Berhasrat Samai Capaian Ronaldo : detik.com

No comments:

Post a Comment