Monday, May 11, 2015

Berita bola : Depay Janjikan Banyak Tendangan Bebas Yahud untuk Fans MU

Berita bola : Depay Janjikan Banyak Tendangan Bebas Yahud untuk Fans MU

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Depay Janjikan Banyak Tendangan Bebas Yahud untuk Fans MU
Eindhoven - Memphis Depay baru saja mencetak gol lewat tendangan bebas jarak jauh untuk PSV Eindhoven yang jadi klubnya saat ini. Ia menjanjikan hal serupa untuk Manchester United yang akan jadi klubnya mulai musim depan.

Tengah pekan lalu MU dan PSV mengumumkan kesepakatan transfer Depay. Beberapa hari kemudian, pemain internasional Belanda berusia 21 tahun tersebut "merayakan" kepindahan itu dengan sebuah gol cantik dari tendangan bebas berjarak sekitar 32 meter ke arah gawang lawan.



"Saya melatih tendangan-tendangan bebas setiap hari," kata Depay kepada Telegraaf mengenai golnya ke gawang Heracles di partai Eredivisie tersebut.

Depay rupanya cukup percaya diri dengan kemampuannya menangani bola-bola mati. Tetapi ia tak mau puas begitu saja dan bertekad terus memoles kemampuannya mengolah si kulit bundar dalam segala aspek.

"Para suporter Manchester United bisa mengharapkan sesuatu dari saya dari situasi semacam itu. Jika saya mendapat kesempatan mengambil tendangan bebas maka saya akan melakukannya," lanjutnya seperti dikutip London Evening Standard.

"Saya tahu orang-orang membicarakan diri saya. Saya percaya pada diri sendiri dan berharap bisa mencapai level atas. Saya akan berusaha keras dan melakukan yang terbaik dalam latihan agar bisa lebih oke. Saya ingin jadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia, tapi masih ada banyak hal yang mesti dilakukan," papar Depay.


sumber berita Depay Janjikan Banyak Tendangan Bebas Yahud untuk Fans MU : detik.com

No comments:

Post a Comment