Monday, May 11, 2015

Berita bola : Sudah Lewat 9 Mei, Menpora Cari Operator Liga Baru

Berita bola : Sudah Lewat 9 Mei, Menpora Cari Operator Liga Baru

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sudah Lewat 9 Mei, Menpora Cari Operator Liga Baru
Jakarta - Deadline Kemenpora kepada PT Liga Indonesia untuk melanjutkan kompetisi sudah berlalu. Lalu, siapa operator baru yang bisa segera menyiapkan kompetisi?

Pada 30 April lalu Kemenpora memerintahkan melalui surat kepada PT Liga untuk menggulirkan lagi liga pada 9 Mei. Namun, hingga tenggat waktu tersebut berakhir, PT Liga mengabaikan permintaan tersebut.

Dikatakan Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, pihaknya masih perlu melakukan rapat internal untuk memutuskan apakah masih memberi toleransi waktu pada PT Liga.

"Kalau sekarang kami memang harus menyiapkan (operator). Karena waktu kami mengeluarkan surat pembekuan (PSSI), kami menyiapkan untuk mempertimbangkan langkah-langkah lain. Ya sudah, kami akan mempertimbangkan mengganti operator lain," kata Gatot, ketika ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (11/5).

"Tapi memang kami belum membahas di internal kami. Nanti kita lihat di rapat internal kami, apakah masih ada toleransi atau tidak. Karena kami belum duduk bareng.

"Kami duduk bareng saja belum. Siapa tahu kami beri kewenangan penuh di Tim Transisi. Karena apa? Supaya konsisten. Apa gunanya Tim Transisi kalau kami (Kemenpora) masih memegang beberapa kendali tertentu. Apakah sudah ada opsi operator yang sudah digandeng? Belum ada," papar Gatot.

sumber berita Sudah Lewat 9 Mei, Menpora Cari Operator Liga Baru : detik.com

No comments:

Post a Comment