Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : Seri 3-3 Lawan Ayeyawady, Persib Juara Grup H

Berita bola : Seri 3-3 Lawan Ayeyawady, Persib Juara Grup H

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Seri 3-3 Lawan Ayeyawady, Persib Juara Grup H
Soreang - Persib Bandung memastikan diri lolos Grup H Piala AFC sebagai juara Grup H. Hasil itu diraih 'Maung Bandung' usai bermain imbang 3-3 saat menjamu Ayeyawady United.

Dalam babak pertama pertandingan yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) sore WIB, Persib dan Ayeyawady bermain imbang 1-1.

Persib unggul lebih dulu berkat gol yang dilesakkan oleh Supardi pada menit 28. Ridwan mengirimkan umpan terobosan terukur ke Supardi yang bergerak dari sayap kanan, lalu bisa diselesaikan dengan sepakan keras kaki kanan.

Ayeyawady bisa membalas satu menit menjelang turun minum. Gol itu bukukan oleh Riste Naumov. Dia menerima umpan terobosan dari tengah lapangan, sebelum melepaskan sepakan terukur yang gagal dijangkau oleh I Made Wirawan.

Enam menit selepas turun minum, Persib mampu kembali unggul. Ridwan yang menjadi pencetak golnya. Bisa melepaskan diri dari jebakan offside saat menerima bola terobosan Firman Utina, eks pemain PSIS Semarang itu bisa menaklukkan Vanlal Hruai.

Persib diganjar penalti pada menit 72. Pelanggaran Vladimir Vujovic pada Edison Fonseca menjadi penyebabnya. Akibat pelanggaran itu, Vujovic juga diganjar kartu kuning.

Naumov maju sebagai eksekutor, dan sukses menunaikan tugasnya sebagai algojo. Dia mampu menaklukkan Made Wirawan untuk mencatatkan namanya di papan skor.Next

sumber berita Seri 3-3 Lawan Ayeyawady, Persib Juara Grup H : detik.com

No comments:

Post a Comment