Wednesday, May 13, 2015

Berita bola : PT Liga Akan Gelar Turnamen, Persipura Minta Jaminan Jadwal, Keamanan, dan Sponsor

Berita bola : PT Liga Akan Gelar Turnamen, Persipura Minta Jaminan Jadwal, Keamanan, dan Sponsor

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi PT Liga Akan Gelar Turnamen, Persipura Minta Jaminan Jadwal, Keamanan, dan Sponsor
Jakarta - Persipura Jayapura mendukung rencana PT Liga yang akan menggelar turnamen pramusim. Namun begitu mereka minta jaminan terkait jadwal AFC, keamanan, dan juga sponsor.

PT Liga Indonesia bersepakat dengan 18 klub ISL untuk menggelar turnamen pramusim pada Mei-Agustus. Kesepakatan merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/5).

"Pada prinsipnya tawaran turnamen pramusim tidak ada masalah. Secara tim kami siap. Hanya kami tidak mau terganggu dengan persiapan kita di Piala AFC, terutama tanggal 26-27 Mei saat turnamen itu akan dimulai," kata Sekretaris Persipura, Rocky Bebena.

"Untuk itu kami akan meminta jaminan jadwal yang di AFC. Jangan sampai fokus di turnamen malah di AFC Cup, dan kita malah jadi bulan-bulanan. Yang kita bawa ini bukan Persipura, tapi juga negara. Jadi jangan malu-maluinlah. Makanya saya bilang, kalau musim lalu sampai semifinal, ya target kami tahun ini tentu adalah sampai ke final. dan itu harus kita buktikan" lanjutnya.

"Selain itu, kami juga minta jaminan keamanan dari mabes. Jangan sampai kita sudah melakukan persiapan ini jadinya dobel-dobel.

"Yang berikut kami minta juga jaminan dari sponsor. ini 'kan sponsor ingin memberi subsidi untuk klub. Jadi sebelum turnamen mulai harus sudah dapat subsidi itu. Karena tidak mungkin kami menggunakan dana sponsor kami untuk AFC Cup dan ISL. Kami tidak ingin menyalahi itu hingga berimbas kepada kita sendiri."

Rocky berharap jaminan itu bisa diberikan sebelum turnamen dimulai. "Kami mau sebelum turnamen sudah mendapat jaminan itu. sudah sah, dan tidak lisan. Kami minta tertulis karena itu harus ada pertanggungjawaban juga ke publik," tukasnya.


sumber berita PT Liga Akan Gelar Turnamen, Persipura Minta Jaminan Jadwal, Keamanan, dan Sponsor : detik.com

No comments:

Post a Comment