Friday, May 8, 2015

Berita bola : Wenger Tak Punya Hasrat Lepas Walcott

Berita bola : Wenger Tak Punya Hasrat Lepas Walcott

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wenger Tak Punya Hasrat Lepas Walcott
London - Arsenal saat ini sedang menegosiasikan kontrak baru dengan Theo Walcott. Manajer 'Gudang Peluru' Arsene Wenger mengungkapkan bahwa tak ada niat untuk melego Walcott.

Kontrak Walcott dengan Arsenal akan berlangsung hingga bulan Juni tahun depan. Ingin mengikat si pemain lebih lama, pihak klub sudah mulai negosiasi.

Andai tak segera mencapai kesepakatan, Arsenal tetap akan bersabar. Mereka tak akan buru-buru menjual Walcott, mengingat nilai transfernya bisa turun.

Sebabnya, Walcott bisa pergi secara cuma-cuma di bulan Januari tahun depan andai tak ada perpanjangan kontrak.

"Kami sudah berbicara dengan dia. Hari ini saya tak berpikir mengenai hal itu (menjual Walcott), karena saya hanya berpikir bahwa saya ingin dia bertahan," kata Wenger di Evening Standart.

"Saat Anda melakukan negosiasi dengan pemain, itu dengan keinginan dia untuk bertahan. Dia tampak bakal manyambut tawaran, saya juga sama. Jadi, mari kita lihat hasilnya."

"Pers selalu menanyakan mengenai kegagalan atas apa yang Anda lakukan, kami selalu berada di posisi bahwa kami ingin sukses. Kalau kami agal, kami akan melihat. Dalam hal kegagalan, kami hanya akan melihatnya di bulan Desember atau tahun depan," imbuhnya.

sumber berita Wenger Tak Punya Hasrat Lepas Walcott : detik.com

No comments:

Post a Comment