Wednesday, May 6, 2015

Berita bola : Bayern Masih Yakin bahwa Lolos Belum Jadi Hal yang Mustahil

Berita bola : Bayern Masih Yakin bahwa Lolos Belum Jadi Hal yang Mustahil

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Masih Yakin bahwa Lolos Belum Jadi Hal yang Mustahil
Barcelona - Bayern Munich kembali menyudahi leg pertama di kandang lawan dengan kekalahan. Tetapi Bayern, yang di fase sebelumnya lolos dari lubang jarum dengan kemenangan impresif, ditegaskan tetap percaya dengan peluang lolos.

Bayern pulang dari markas Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions dengan memikul kekalahan telak 0-3 di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dinihari WIB. Gol-gol dari Lionel Messi dan Neymar tak kuasa dibalas satu kali pun oleh tim tamu.

UEFA mencatat Bayern unggul penguasaan bola atas Barca dengan 52%-48%. Tetapi Die Roten kalah jauh dalam hal jumlah tembakan setelah cuma melepaskan delapan percobaan tanpa ada yang on target sedangkan Blaugrana membuat delapan tembakan tepat sasaran dari total 17 percobaan.

Kekalahan tersebut tentu jadi hantaman serius untuk usaha Bayern menembus final. Namun, Manuel Neuer yang mengawal gawang The Bavarians mengingatkan kembali bahwa di perempatfinal lalu pun mereka menyudahi leg pertama dengan kekalahan 1-3 sebelum memastikan tiket lolos di leg kedua dengan kemenangan 6-1--walaupun lawannya adalah Porto yang tentu punya kelas berbeda dari Barca.

"Ketika menghadapi Porto kita semua sudah melihat bersama-sama bahwa apa pun masih mungkin, tapi kini kami menghadapi tim yang berbeda," kata Neuer seperti dilansir BBC.

"Hari ini kita sudah melihat bahwa kami tidak mendapat banyak peluang, tapi jangan pernah katakan mustahil. Kami harus terus berusaha untuk menjaga keyakinan," lanjutnya.

sumber berita Bayern Masih Yakin bahwa Lolos Belum Jadi Hal yang Mustahil : detik.com

No comments:

Post a Comment