Wednesday, May 6, 2015

Berita bola : Messi Kini Sudah 77 Gol di Liga Champions

Berita bola : Messi Kini Sudah 77 Gol di Liga Champions

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Messi Kini Sudah 77 Gol di Liga Champions
Barcelona - Keberhasilan Barcelona menundukkan Bayern Munich di leg pertama babak semifinal tak lepas dari peran serta Lionel Messi, yang kini menjadi topskorer sepanjang masa Liga Champions dan juga topskorer sementara ajang itu musim ini.

Di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dinihari WIB, Barca menang tiga gol tanpa balas atas Bayern yang datang bertamu. Messi mencetak dua gol pertama Barca dan melengkapinya dengan satu assist pada gol terakhir timnya.



Dengan hasil teranyar itu Messi kini sudah terlibat dalam delapan gol terakhir Blaugrana lawan Die Roten di Liga Champions, dengan rincian empat gol dan dua assist.

Tambahan sepasang gol juga membuat Messi kini memuncaki daftar topskorer sepanjang Liga Champions dengan 77 gol, satu gol lebih banyak daripada megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo--yang mencetak satu gol dinihari kemarin.

Dari rincian Opta, 77 gol Messi di Liga Champions sejauh ini lahir dari 60 sepakan kaki kiri, 13 tembakan kaki kanan, dan empat buah sundulan.

Messi kini juga bertengger sendirian di puncak topskorer Liga Champions musim ini dengan 10 gol, lagi-lagi melebihi Ronaldo yang sudah mengemas 9 gol sebagaimana halnya penyerang Shakhtar Donetsk Luiz Adriano.

Infostrada Live menyebut aksi teranyar Messi turut membantu Barca merangkai kemenangan nomor sembilan berturut-turut di Liga Champions. Ini menyamai rentetan terbaik klub Catalan itu pada September 2002-Februari 2003.

sumber berita Messi Kini Sudah 77 Gol di Liga Champions : detik.com

No comments:

Post a Comment