Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Harapkan Dukungan Masif di Leg Kedua, Kini Madrid Fokus ke Liga Dahulu

Berita bola : Harapkan Dukungan Masif di Leg Kedua, Kini Madrid Fokus ke Liga Dahulu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Harapkan Dukungan Masif di Leg Kedua, Kini Madrid Fokus ke Liga Dahulu
Turin - Real Madrid butuh dukungan masif dari pendukungnya untuk membalikkan keadaan pada leg kedua di kandang pekan depan. Tapi untuk sekarang, Los Blancos akan mengalihkan fokus ke liga dahulu.

Kekalahan 1-2 dari Juventus di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB tadi, membuat Madrid dalam posisi kurang nyaman memburu tiket ke final Liga Champions. Mereka wajib menang dan sebisa mungkin tak kecolongan pada leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

Namun peluang lolos diyakini masih cukup apik mengingat tim besutan Carlo Ancelotti bakal tampil di hadapan pendukung sendiri. Mereka berharap penggemarnya bisa menciptakan atmosfer spesial di laga penentuan tersebut.

"Upaya untuk mengambil lagi tempat kita di final Liga Champions berada dalam ancaman, dan tempat mana lagi yang lebih baik daripada di stadion kami dan di hadapan para pendukung sendiri," kata Ramos di situs resmi klub.

"Mereka favorit jika melihat pada hasil, tapi kami punya bonus bermain di kandang. Kami meminta para penggemar untuk memberikan sebuah upaya unik menciptakan atmosfer pada laga sebelumnya dan memacu kami berhasil ke Berlin," imbuhnya.

Meski begitu, Madrid juga harus pintar-pintar membagi fokus karena akhir pekan ini laga penting lain menanti. Mereka akan menjamu Valencia dalam upayanya terus menguntit Barcelona di puncak klasemen.

Mengingat Valencia tampil baik sejauh ini dengan menempati posisi empat sementara, Madrid diperkirakan bakal menjalani laga yang sulit. Apalagi tekanan untuk menang sedemikian besarnya, agar selisih dengan Barca tak melebar.

"Kami harus bisa mengalihkan fokus dan memikirkan laga hari Sabtu nanti, karena titel liga dipertaruhkan. Kami harus mendapatkan tiga poin untuk terus memberikan tekanan," ujar Ramos.

Madrid di liga saat ini menempati posisi dua dengan nilai 85 dari 35 pekan. Mereka tertinggal dua angka dari Barca.
sumber berita Harapkan Dukungan Masif di Leg Kedua, Kini Madrid Fokus ke Liga Dahulu : detik.com

No comments:

Post a Comment