Thursday, May 14, 2015

Berita bola : Napoli Tersingkir karena Buang-buang Peluang

Berita bola : Napoli Tersingkir karena Buang-buang Peluang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Napoli Tersingkir karena Buang-buang Peluang
Jakarta - Napoli gagal melaju ke babak final Liga Europa setelah disingkirkan Dnipro Dnipropetrovsk dinihari tadi. Allenatore Partenopei Rafael Benitez menyebut hasil negatif itu akibat dari ketidakmampuan para pemain memanfaatkan peluang.

Napoli kalah agregat 1-2 dari Dnipro. Napoli melakoni leg kedua semifinal memang dengan hasil seri 1-1 di kandang. Kalah gol tandang itu membuat lawan di atas angin dalam leg kedua di Olympic Stadium, Kiev pada Jumat (15/5/2015) WIB. Dnipro malah bisa menang 1-0 di kandang.

Padahal Napoli tampil lebih dominan sepanjang pertandingan. Soccernet mencatat, Napoli dominan dalam ball possession hingga 63%. Napoli juga lebih sering menembakkan bola ke arah gawang, hingga 19 kali dengan enam yang tepat sasaran. Dnipro hanya membuat 10 tembakan tapi tujuh di antaranya tepat sasaran.

Salah satu peluang emas yang terbuang terjadi di menit ke-10. Gonzalo Higuain yang mendapatkan umpan dari Gokhan Inler mencoba membobol gawang tuan rumah. Tapi, kiper Dnipro Denys Boyko bisa mengantisipasinya dengan baik.

"Aku rasa kami sudah menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol yang kami butuhkan. Aku kecewa dengan setelah bisa mengontrol dan membuat banyak peluang, sebuah gol mengubah segalanya," kata Benitez seperti dikutip Football Italia.

"Tim mempunyai peluang untuk mencetak gol tapi tak mengambilnya. Gonzalo Higuain adalah seorang forward, maka wajar jika publik berharap dia bikin gol.

"Skuat ini cukup mengecewakan dan kami semestinya bisa lebih baik," ucap dia.

sumber berita Napoli Tersingkir karena Buang-buang Peluang : detik.com

No comments:

Post a Comment