Monday, May 18, 2015

Berita bola : Walcott Belum Mau Bicara Banyak Soal Negosiasi Kontrak Baru

Berita bola : Walcott Belum Mau Bicara Banyak Soal Negosiasi Kontrak Baru

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Walcott Belum Mau Bicara Banyak Soal Negosiasi Kontrak Baru
Manchester - Theo Walcott belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru bersama Arsenal. Soal perkembangan terbaru mengenai pembicaraan kontrak baru, pemain 26 tahun itu belum bisa memberi banyak komentar.

Kontrak Walcott dengan Arsenal akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Dengan begitu, Walcott bisa menjalin negosiasi dengan klub lain andai tak ada kesepakatan kontrak baru hingga bulan Januari mendatang.

Kata sepakat tampaknya masih belum menjadi ujung pembicaraan antara Walcott dengan pihak petinggi 'Gudang Peluru'. Sebabnya, Walcott yang baru pulih dari cedera masih sulit bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Walcott kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck dalam memperebutkan posisi di tim utama. Dia baru tampil sebanyak 12 kali, tiga kali sebagai starter, dan sembilan lainnya sebagai pemain pengganti.

Walcott menunjukkan satu kontribusi positif ketika Arsenal menuai hasil imbang 1-1 saat melawan Manchester United di Old Trafford. Dia berperan besar atas gol bunuh diri dari Tyler Blackett.

Soal masa depannya di Arsenal, Walcott belum bisa berkomentar banyak. Dia cuma ingin terus bermain untuk membuktikan diri.

"Tidak, saya tidak bisa memberi Anda perkembangan terkini mengenai situasi kontrak," kata Walcott di Evening Standard.

"Saya hanya mau terus bermain dan kita akan lihat di mana itu akan membawa saya saat musim berakhir. Tentu saja (itu membuat frustrasi). Pemain lain ingin bermain, saya ingin bermain," imbuhnya.
sumber berita Walcott Belum Mau Bicara Banyak Soal Negosiasi Kontrak Baru : detik.com

No comments:

Post a Comment